Quote~

"Everything we do is right, even when it's wrong. There's always a lesson to be learned" -Till We Meet Again

Rabu, 02 Februari 2011

Mengenang Field Trip


KIKA : Dinar, Fatimah, Birrul, Gue, Mikailla, Azifa.
Mengenang Field Trip :
Field Trip08.04.2010 adalah hari yang mungkin gak akan pernah gue lupain, karena dihari itu SMP 27 tempat gue bernaung dan belajar, tumben-tumbenan ngadain acara kaya begituan, alhasil antusiasme siswa sangat terlihat jelas. Waktu itu gue masih kelas 8 tepatnya di 8.7 bahasa bekennya sih EVEN! haha. Setelah menunggu cukup lama untuk berangkat, akhirnya kita berangkat. Biasanya SMP lain, Field Trip ke Bali, ke Bandung, pokoknya luar kota dah. tapi beda dengan 27, SMP ini hanya keluar daerah Duren Sawit! Sungguh menakjubkan, bukan? haha. Pas mau berangkat, temen gue yang namanya M. Fakhri Irsyad langsung ngebukan makanan yang dia bawa, padahal bisnya baru dinyalahin mesinnya. HADEH! Gue langsung cerita pas di Museumnya aja ya. Di Museum, gue dan temen-temen gue yaa, ngeliat barang-barang artistik, JIAH! walaupun banyak yang gak ngerti maksudnya apa -__-* namanya juga pertama kali, jadi noraknya keliatan banget dah, apalagi gue! hehehe. Waktu jam makan siang, gak sengaja si Tendy numpahin tuh minumannya si Fakhry sambil bilang "Jilatin gak tuh, Mario (bokapnya Tendi)" sumpah, gua ngakak sengakak-ngakaknya -> lebeh yaa? <- oke lanjut.. Di Museum Gajah juga ada kejadian lucu, si Jaka tiba-tiba gue liat dari jendela lagi jajan eskrim, dan gaya makannya lucu dah, gak bisa tertuliskan oleh kata-kata :D. Tapi di museum Gajah itu pula tujuan terakhir kami, tapi kelucuan gak berakhir sampai disitu. Saat perjalanan pulang, si Mikailla bawa kamera digitalnya, nah si Prasetiyo mau minjem, dan sepertinya dia kurang mengerti cara menggunakannya, dan alhasil gue. lala, dan Alifyah (pacarnya Pras) ketawain Pras, haha. Sepanjang perjalanan pulang, Bis bagian belakang yang gue tumpangin lebih rame dari yang di bagian depan, dan orang yang dibagian depan pada pindah semua ke belakang, jadilah di bagian belakang penuh dengan manusia, haha.
Dah, cukup saja gue cerita tentang Field Trip sekolah gue, yang menurut gue mengesankan, dan tak terlupakan :)) .makasih sudah mau membaca ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Pink Transparent Star