Quote~

"Everything we do is right, even when it's wrong. There's always a lesson to be learned" -Till We Meet Again

Selasa, 15 November 2011

Sea Games~~

hai-_-

Kalo misalnya lo mau tau muka gue kaya gimana, sumpah ya muka gue kaya orang kekurangan darah, kekurangan tidur, kekurangan makan. Gue pun ngetik nih post awalnya niatnya mau nyari artikel buat pr sea games yang banyaknya...... nauzubillahiminzalik, banyak banget ya Robb-____- SEMUA PELAJARAN DIKASIH! SEMUA! T^T kalo kaya gini mendingan gak usah libur sea games aja deh-_- Kalo misalnya tugasnya cuma ngeliatin pertandingan sea games gapapa deh, tapi ini............



ah no comment ah-_- Sampai detik ini baru sejarah dan agama islam yang udah selesai, yang lain? Belom gue sentuh sama sekali Sumpah ya, kalo nih 17 pr gue kerjain seorang diri, sendirian, gue agak gak yakin nih pr bakal selesai tepat pada waktunya-_- Bu, Pak, tolong dong berikan kami libur lebih lama lagi, jika pr yang harus kami kerjakan sudah seperti cucian kotor-___- oiya, walaupun prnya banyak, tapi kemaren ada sedikit cerita lucu pas guru masuk ke kelas buat ngasih pr. Di kelas gue, udah kaya lagi audisi Indonesian Idol, pas guru yang satu selesai, langsung pada bilang "NEXT!!" sumpah ye, ngeliat soalnya dibacain aja gue jadi kenyang, padahal dari pagi belom makan-_- Bu, Pak, bukannya kami tak mau mengerjakan tugasnya, tapi.... kami bingung harus ngerjain yang mana dulu, kebanyaaaakkkkkaaaannnnn-_____- fufufu... sekarang yang harus gue lakukan adalah... istirahat, siapkan tenaga untuk membantai tugas-tugas yang sudah menumpuk itu... DEWI MOOD DATANGLAH PADAKU, BUATLAH AKU MOOD MENGERJAKAN 16 TUGAS LAGI!! rabu, kamis, jumat,sabtu, minggu, SENIN! subhanallah-___- aaaaaa malah galau, tugas banyak yang belom gue kerjain, aduhduhduh.... udah ah galauin hdhrnya ditunda dulu, udah kek lu ah gak usah muter2 lagi diingetan gueeee T^T MOVE ON!!!!!! (anak galau tugas jadi begini) dan the readers yang terhormat, mohon doanya ya, semoga tasya gak tepar sebelum selesai mengerjakan semua tugas sea games ini~~ Rencana tidur bangun siang yang jarang terjadi ini digagalkan oleh tugas yang begitu amat sangat menumpuk *lirik rak buku* dah yah tasyanya mau capcus, FIGHT FOR SEA GAMES HOMEWORK! KYAAAA!!!!!!!












.......TSY-___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Pink Transparent Star