Quote~

"Everything we do is right, even when it's wrong. There's always a lesson to be learned" -Till We Meet Again

Kamis, 17 Februari 2011

.I Want To Dissapear.

Oh my God! do you know what I feel now? I felt a great distress! I do not want this to happen! I do not want to remember what happened again! I was traumatized by the situation, time, and all the events on that day! Please, keep me from that memory, because I'll be sad and cry if you remember it. and for the people there that day, I ask you to understand that I has its own reasons did not want to see your face, because if I see your face, all the events on the day it will come back I remember, and I do not want it to happen again, I do not want to cry again because the memory of my past that, please understood me! I know you're mad, I know it, but I really ask you, do not you hate me, because it will be worse than the day I have to remember the memories with you.

Translation :
Oh Tuhanku! tahukah kamu apa yang kurasakan kini? aku merasakan suatu kegalauan yang luar biasa! aku tidak mau ini terjadi! aku gak mau mengingat kejadian itu lagi! aku trauma dengan keadaan, waktu, dan semua kejadian pada hari itu! Tolong, jauhkan aku dari ingatan itu, karena aku akan sedih dan menangis jika mengingat hal itu. dan untuk orang yang ada pada hari itu, aku mohon kamu mengerti bahwa aku punya alasan tersendiri tidak mau melihat wajahmu, karena jika aku melihat wajahmu, semua kejadian dihari itu akan kembali ku ingat, dan aku gak mau itu terjadi lagi, aku gak mau menangis lagi karena ingatan masa laluku itu, tolong mengertilah aku! aku tahu kamu marah, aku tau itu, tapi aku sangat mohon padamu, jangan kamu benci padaku, karena itu akan lebih buruk dibanding aku harus mengingat ingatan hari bersamamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Pink Transparent Star