Quote~

"Everything we do is right, even when it's wrong. There's always a lesson to be learned" -Till We Meet Again

Jumat, 18 Februari 2011

Gotta Go My Own Away

I gotta say what’s on my mind.
Something about us, doesn’t seem right... these days.
Life keeps getting in the way.
Whenever we try,
somehow the plan is always rearranged.

It’s so hard to say,
but I gotta do what’s best for me.
You’ll be okay...

I’ve got to move on, and be who I am.
I just don’t belong here,
I hope you understand.
We might find a place in this world someday,
but at least for now,
I gotta go my own way.

Don’t wanna leave it all behind.
But I get my hopes up and I watch them fall every time.
Another color turns to grey.
And it’s just too hard... to watch it all... slowly fade away.

I'm leaving today
Cause I gotta do what’s best for me.
You’ll be okay...

I’ve got to move on, and be who I am.
I just don’t belong here,
I hope you understand.
We might find a place in this world someday,
but at least for now,
I gotta go my own way.

Translation :

Aku harus mengatakan apa yang ada di pikiran ku.
Sesuatu tentang kita, tampaknya tidak benar ... hari ini.
Kehidupan terus menghalangi.
Setiap kali kita coba,
entah bagaimana rencana itu selalu gagal.

Sangat sulit untuk mengatakan,
tapi aku harus melakukan yang terbaik untukku.
Kamu akan baik-baik saja ...

Aku harus melanjutkan, dan diriku.
Aku hanya tidak termasuk di sini,
Kuharap kamu mengerti.
Kita mungkin menemukan tempat di dunia ini suatu hari nanti,
tetapi setidaknya untuk saat ini,
Aku harus pergi dengan cara ku sendiri.

Tidak ingin meninggalkan semuanya di belakang.
Tapi aku terlalu berharap dan Aku melihat mereka jatuh setiap saat.
Warna lainnya berubah menjadi abu-abu.
Dan itu terlalu keras ... untuk menonton itu semua ... perlahan-lahan memudar.

Aku pergi hari ini
Karena aku harus melakukan yang terbaik untukku.
Kamu akan baik-baik saja ...

Aku harus melanjutkan, dan diriku.
Aku hanya tidak termasuk di sini,
Kuharap kamu mengerti.
Kita mungkin menemukan tempat di dunia ini suatu hari nanti,
tetapi setidaknya untuk saat ini,
Aku harus pergi dengan cara ku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Pink Transparent Star