Quote~

"Everything we do is right, even when it's wrong. There's always a lesson to be learned" -Till We Meet Again

Jumat, 18 Februari 2011

Pengalaman Angkot

Kemarin tepatnya tanggal 17 Februari 2011 merupakan pengalaman paling tidak menyenangkan di hidup gue selama menggunakan angkot! Bukan karena ada kejadian penting, tapi karena ada kejadian yang bener-bener gak pernah gue bayangin, yang gue bayangin gue ketemu dia bareng pacarnya lagi jalan di komplek, bukan ketemu dia ama temen-temennya di komplek!! Hari itu udah cukup buruk bagi gue, tapi ditambah dengan seangkot ama dia? mimpi apa gua semaleeem??? -__- malah si Alifyah ngomong terus, gue gak bisa ngumpet di pundaknya mia, gak ada ba lala. Udah dah tuh hari, hari paling mengerikan!!!! aaaa... 
Perasaan gua udah campur aduk disitu, dan gue hanya bisa diem saat dia turun dari angkot, dalam hati terngiang-ngiang kata ALHAMDULILLAH! dan setelah itu gue diem aja diangkot kagak ngomong apaapa, masih shock! bukan shock apa-apa, nih cowok orangnya terlalu terbuka sama ceweknya, ngomong gak sesuai situasi, terus kurang peka kalo dia bersalah, sempet enek mikirinnya. Pikiran gue masih terngiang-ngiang dengan kata-kata alhamdulillah tapi ditambah dengan DIA MARAH SAMA GUE? Bukan apaapa tapi dia orangnya suka marah gitu ke gue, gak jelas gitu, gue aja bingung.
Tapi anehnya, sore hari itu dia sms gue, hati gue udah bilang MAMPUS DIA PASTI NANYA KENAPA TADI GUA KAYA GITU ADUH MAU JAWAB APA GUAAA? tapi ternyata salah, dia cuma bilang HY, cuma HY, gua tau tuh biar dapet gratisan sms, hey gue tau akal-akalan lo hahaha. Eh ternyata dia nanya juga, ya Allah gua jawab apa??? akhirnya.... gue gak jawab hahaha itu adalah satu-satunya pilihan dibenak gue, huft... saya terselamatkan. Dan, gak selesai sampai disitu, sahabat gue Alifyah lagi ribet minta maaf ama gue, padahal gue gak marah, cuma SHOCK! -______- tapi shocknya udah berenti sekarang, haha ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Pink Transparent Star