Quote~

"Everything we do is right, even when it's wrong. There's always a lesson to be learned" -Till We Meet Again

Selasa, 08 Februari 2011

It's All About EVEN

Untuk kali ini gue ingin bercerita tentang EVEN, kelas dimana gue bernaung waktu kelas 8.
Nama EVEN itu dibuat sepertinya bareng-bareng oleh anak EVEN sendiri, gue aja sampe sekarang bingung, siapa yang nyiptain nama EVEN -_-.
Oke, beralih ke tempat di mana EVEN itu ada, yaitu dipojokan sudut paling pojok dah pokoknya tuh kelas, kalo nanya "Kelas lo dimana?" "Di 87" pasti dijawabnya "Dimana tuh?" itu karena selain dipojok, kelas ini DULUNYA rada kurang famous, tapiiiii... berbeda saat gue dan yang lain menjelma jadi penghuni EVEN selama setahun (bukan setan loh! haha), sejak saat itu EVEN jadi mulai terkenaaaaalll! :D
Lalu, lanjut ke WALASnya. WALAS EVEN saat angkatan gue yaitu Bu Marlen Umar, kalo EVEN bu Marlen ada bahasa kerennya, yaitu bu MU -> kaya nama klub sepakbola jadi mudah diingat (menurut gue -_-), bu Marlen orangnya, yaaa.. rada-rada gimana gitu, loh parah bet gue. Tapi jujur, dia kadang-kadang baik dan sering lawak, tapi sayang lawakannya garing (crispy crispy gimana gitu.. hehe).
Nah, sekarang kita ngebahas tentang anak-anak EVEN yang gokil-gokil (lagi-lagi ini menurut gue haha).
Mulai dari ketua kelasnya dulu deh (sebenernya males mulai dari dia, tapi karena menghargai dia sebagai ketua kelas, yaa terpaksa diduluin deh). Namanya ACHMAD PRASETIYO atau panggil aja PRAS, waktu pemilihan awal-awal, gue bingung yang mana yang namanya pras -_- haha. Dia ini orangnya rada-rada ngeselin, terus kadang-kadang suka gak bertanggung jawab gitu jadi ketua kelas (sory ya pras :)), tapiii.. dia juga kadang-kadang baik, suka ngasih nasihat, tapi nasihatnya kebanyakan yang gak manjur.
Terus lanjut ke wakilnya, sebenernya gue males ngebahas tentang orang ini, abis gimana ya? dia jadi wakil kagak pernah kerja, gua aja sempet lupa wakil ketua kelas EVEN itu siapa, sepertinya orang ini dilupakan, namanya ZAENAL ABIDIN, dia pokoknya orangnya gua gak kenal, gak pernah ngomong ama gua jadi ngapain gua bahas, yang gue inget tentang ZAINAL hanya -> dia absen terakhir di EVEN!.
Sebenernya pengurus kelas EVEN masih banyak, tapi karena kalo gue bahas semua nanti kepanjangan, jadi gue lanjut ke anak-anak yang lain aja yaa ^^

History of EVEN (harap dibaca karena ini bagian yang paling penting!):
Anak-anak EVEN itu kocak, lucu, tiap hari itu kaya reunian , apalagi yang namanya Fauzan dan Guntur kalo udah mulai ngelawak, beuh bawaannya ngakak tiada bisa berhenti, wkwk, tuh orang best couplenya EVEN dalam hal lawak :D . Lanjut... Kelas ini paling sering ditegur sama guru, alasannya tiada lain tiada bukan karena keberisikannya yang tiada tara itu. --" Waktu itu juga pernah Bu MU marah-marah dikelas gara-gara kelas kotor gak ada yang piket, ginini kronologis ceritanya -> si MU masuk kelas, mungkin dia ngeliat sampah masih banyak yang berserakan di kolong dan lantai, abis baca Al-qur'an langsung aja dia tuh ngomel-ngomel, kagak pake sambutan dulu lagi langsung KALIAN TUH GAK TAU KEBERSIHAN YA, KELAS KOTOR GINI DIDIEMIN, UDAH PRAS COPOT AJA TUH JADWAL PIKETNYA BIAR GAK USAH PIKET AJA SEKALIAN! dan begonya si pras bener-bener nyopotin tuh jadwal piket dan bu MU malah bilang gini NGAPAIN KAMU NYOPOT ITU? si prasnya jawab LAH? KAN TADI IBU SURUH COPOT <-sumpah tanpa dosa banget! ITU KAN CUMA SINDIRAN BUAT KAMU DOANG! sumpah pas bu MU ngomong gitu, anak-anak tuh ada nahan ketawa semua, sumpah pras, gue kalo jadi lo pindah pelanet atau gak pulang dah! hahahaha..

Angket di EVEN (yang gue inget doang) :
-Tercantik : Alifyah
-Terganteng : Pras ? iya kali, gue rada-rada lupa--"
-Terbaik : Gue dan Adit
-Terpintar : Riris dan Pras (perasaan, pras mulu yak?)
-Teralim : Friska dan Septian (kalo Friska gue percaya, kalo septian.. abu-abu gitu dah kayanya)
-Terusuh, ternyebelin, pokoknya semua yang jelek : Deni (penghargaan khusus, menyabet gelar terbanyak di EVEN :D)
-Ter-Stylish : Dhini (memang, ini cewek memang stylish)
-Ter-chubby : Vanda (pipinya itu loh! gemes!)
-Terrapih : Mikailla (Sumpah, ini cewek kagak pernah marah)
-Best Couple : Friska dan Septian (kalo ini saya baru setuju :D)
(sebenernya angket EVEN masih banyak, tapi sepertinya hanya itu yang ingat -_-, maaf semuanyaaa)

Intinya:
Inti dari gue menulis ini, gue pengen semua anak EVEN inget terus sama EVEN walaupun nanti udah gak di 27, walaupun gak semua anak gue sebutin di sini, tapi itu bukan berarti gue lupa sama kalian, gue akan tetep inget sama kalian, gue gak bakal ngelupain lawakan-lawakan di EVEN, kenangan pas field terip, kenangan di 195 yang sekarang SSN (kalo kata anak 27 kecipratan SSNnya 27 waktu ngungsi disitu), pokoknya semuanya baik yang menyenangkan ataupun yang menyedihkan. EVEN adalah kelas yang paling gokil yang pernah gue singgahin di dalam perjalanan pendidikan gue.

Tapi :
Tapi, sebenarnya cerita EVEN itu masih banyak, karena cerita EVEN tidak akan pernah berhenti walaupun udah gak sekelas lagi. Dan, kalo gue ceritain semua, itu akan memakan waktu banyak, dan pasti yang baca juga akan capek (maap yaa)

Ucapan terima kasih :
Anak EVEN! gua belum pernah berterima kasih sama kalian yaa? haha maap yaa.. oke, gue terima kasih sekarang sama kalian, karena kalian sudah menciptakan kelas tergokil disepanjang perjalanan 87, terima kasih juga yang mau dengerin kecerewetan gue tiap hari di EVEN, terima kasih buat Dhini yang sudah membuat satu hari gue di EVEN lebih bahagia dari yang sebelumnya ^^, terima kasih buat Septian yang sudah sabar berpacaran dengan saya (waktu gue sama dia pacaran, sekarang udah putus :)), dan terima kasih atas kebaikan kalian selama ini ke gue..
Ini kata terakhir deh kayanya..
I LOVE YOU EVEN!! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Pink Transparent Star