Quote~

"Everything we do is right, even when it's wrong. There's always a lesson to be learned" -Till We Meet Again

Sabtu, 05 Februari 2011

#UNICONE

ASSALAMUALAIKUM haha :D
Untuk kali ini gue mau bercerita tentang kelas gue, yaitu UNICONE (United Class Of Nine Seven), panggilan itu dibuat oleh temen gue yang namanya Raihana Afifah yang orangnya kreatif banget ( two thumbs up for you).Nah, UNICONE ini anaknya beraneka ragam, dari yang paling bawel, yang gak bisa diem, yang kreatif, bahkan yang cuma bisa bilang cie doang ada di UNICONE, bisa dibilang UNICONE ini kelas semua ada hahaha. Padahal, awalnya gue pikir kelas ini gak bakal asyik, mungkin karena banyak yang belum terlalu gue kenal, tapi gak lama, ternyata UNICONE asyik juga. Bahkan sekarang gue gak mau pisah sama UNICONE, tapi tenang aja anak-anak EVEN (Eight Seven -> kelas gue waktu kelas 8) kalian gak akan gue lupain juga kok, walaupun ini buat UNICONE tapi gapapa lah kalo gue ngomong tentang EVEN, hehe. Aduh, mau cerita apa lagi ya tentang UNICONE? bukannya gak mau cerita banyak, tapi karena UNICONE susah di katakan lewat kata-kata, pokoknya kelas ini tiada hari tanpa tidak berisik, mau itu ada guru kek, gak ada, teteep aja, berisik.
Oh iya, gue udah nemu apa yang mau gue ceritain lagi tentang UNICONE, WALAS nya meeen! namanya pak Soeratno, sekaligus guru bahasa indonesia UNICONE. jujur ya, baru ama pak suratno dong gue ngerti tentang bahasa indonesia, kelas 7 ama kelas 8, masuk otak aja kagak, paling cuma mau masuk ke kuping kanan, kagak jadi lagi karena ditolak ama kuping gue, wkwk. Tapi beda, ama pak Soeratno, ini guru kalo ngajarin ampe dasar-dasarnya (Empat jempol dah buat pak Soeratno) wkwk, dan ini yang menjadi keenakan kalo diajarin ama pak suratno!
Oh iya, di UNICONE juga ada yang cinlok loh! yaitu, Yusuf (ketua kelas UNICONE) dan Risa (Pemain Volly handal yang ada di UNICONE) nih orang berdua gak istirahat, pas gak ada guru, pokoknya kapan aja, pacaraaaan mulu, bikin envy mulu dah nih orang berdua -_-
Dan, gue mau mengklarifikasi dengan orang yang cencengin gue dengan Jamal, gue itu hanya temenan sama dia, plis deh! lagian juga gue gak suka sama dia, dan kalo gak suka gak gampang jadi suka, mengerti? iyaa! (?) lagian, anak-anak UNICONE itu salah ngatain Jamal, aturan tuh ngatainnya sama Khadizza, kan Jamal lebih deket sama dia daripada sama gue -> KHAMAL! i vote them! wkwk. maaf ya sa, lo dibawa-bawa. wkwk
oke, cukup sekian pembahasan tentang UNICONE, my favorite class \(^_^)/ wkwk 
makasih sudah membaca ini
WASSALAM hahaha :D

2 komentar:

 
Pink Transparent Star