Quote~

"Everything we do is right, even when it's wrong. There's always a lesson to be learned" -Till We Meet Again

Rabu, 20 Juli 2011

Ich liebe dich ..

Ich liebe dich ..
Nicht nur wegen der zu Ihren Stärken gehören ..
Aber auch ..
Wegen der Mängel ..

Ich liebe dich ..
Von meinem Herzen ..
Erwarten Sie nicht, Sie antworten ..
Gefühle meines Herzens ..

Ich liebe dich ..
Aufrichtige, was es ist ..
Nicht in über-übertreiben ..
Und nicht in weniger subtrahieren ..

Ich liebe dich ..
Sie wissen nicht, wie lange ..
Sie wissen nicht, seit wann ..
Und, nicht für das, was wissen ..

Ich liebe dich ..
Das ist alles ..
Einfache Worte ..
Aber es hatte enorme Bedeutung in meinem Leben ..

Ich liebe dich ..
Ich hoffe, Sie wissen ..
Ich hoffe, Sie kümmern ..
Obwohl du mich nicht liebst mich ..

Meine Liebe, für immer ..
Für Sie ..

Terjemahan :

Aku mencintaimu..
Bukan hanya karena kelebihanmu..
Tapi juga..
Karena kekuranganmu..

Aku mencintaimu..
Dari hatiku..
Tak berharap kau membalas..
Perasaan hatiku..

Aku mencintaimu..
Tulus apa adanya..
Tak di lebih-lebihkan..
Dan tak di kurang-kurangkan..

Aku mencintaimu..
Tak tahu sampai kapan..
Tak tahu sejak kapan..
Dan, tak tahu karena apa..

Aku mencintaimu..
Hanya itu..
Kata sederhana..
Tapi punya arti luar biasa dalam hidupku..

Aku mencintaimu..
Aku harap kau tahu..
Aku harap kau peduli..
Walaupun kau tak mencintaiku..

Cintaku, selamanya..
Untukmu..

4 komentar:

  1. setelah saya baca dan saya hayati renungkan saya suka.intinya tertarik saya usaha dalam minggu minggu ini saya akan buatkan liriknya untuk album religi menyambut ramadhan.teruslah berkarya nanti saya hubungi anda.terimakasih

    BalasHapus
  2. hahahaha cie banget bikin album wkwkwk beneran yaa pokoknya nanti lebaran albumnya udah ada haha

    BalasHapus
  3. Minta puisinya ya sis buat tugas bahasa Jerman aku :) thanks so much sis :D btw puisinya bagus sis :)

    BalasHapus
  4. Okey :) silahkan diambil :D makasih ya atas pujiannya {}

    BalasHapus

 
Pink Transparent Star