Quote~

"Everything we do is right, even when it's wrong. There's always a lesson to be learned" -Till We Meet Again

Rabu, 31 Agustus 2011

Cerita Singkat Dari Nyokap

Kemaren nyokap cerita ke gue tentang seorang temen SMAnya yang pacarnya mengidap penyakit kanker otak, nyokap tiba-tiba cerita aja ke gue, sepertinya teringat karena ada film yang mengangkat cerita tentang orang yang mengidap penyakit kanker otak.

Jadi ceritanya.... temen nyokap gue itu punya pacar namanya Micel, kalo kata nyokap gue orangnya ganteng, pinter, dan tajir. Awalnya si cowok itu gak pernah keliatan kaya orang sakit parah gitu, nah akhirnya ketauan juga kalo ternyata tuh cowok punya penyakit parah. Pas ceweknya lagi ngejenguk, keadaan pacarnya udah agak baikan, dia udah bisa turun dari tempat tidur, pokoknya udah kaya orang sehatlah, setelah sekian lama dirawat.

Disini sedihnya, pas ngejenguk itu, temen nyokap gue itu ngajak ngobrol si pacarnya, eh pas lagi ngobrol gitu, pacarnya jatoh dipangkuannya, dan ternyata pacarnya meninggal. Lo bayangin deh, DIPANGKUANNYA! Tuh cowok meninggal dipangkuan ceweknya, pas denger itu gue langsung berasa sedih, gila lagi ngobrol adem ayem kaya gitu tau-tau pacarnya meninggal -__- Dan gak perlu ditanya gimana histerisnya tuh cewek, yang jelas dia histeris banget, gak pake aja!

Gue juga bakal histeris banget kalo gue punya pacar yang sakit parah begitu, terus tau-tau jatoh kepangkuan gue dan gak bernafas lagi, alias innalillahi wainnailaihi rajiun. -__-

Satu kata deh, nauzubilahiminzalik -_-

Kalo lo juga ngerasain kesedihan dalam cerita ini, gue minta respon dong. Cukup klik 'bagus' dipilihan Tanggapanmu. Thank you banget yang udah mau baca cerita singkat dari nyokap gue ini, dan memberikan responnya~ :)


"If you love someone, spare him as much as you can, before he went to leave, and impossible for him to return to this world"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Pink Transparent Star