Quote~

"Everything we do is right, even when it's wrong. There's always a lesson to be learned" -Till We Meet Again

Jumat, 09 September 2011

Baca aja, nanti juga tau :p

Hai everybody :D
Kali ini gue mau ngebahas tentang novel. Mumpung gue ini adalah novel holic, jadi gak ada salahnya dong gue ngebahas sesuatu yang gue suka? ;;)
Hm, mungkin banyak dari kalian yang gak terlalu suka baca novel, awalnya pun gue gak suka, menurut gue semua cerita novel itu akhir2nya pasti bahagia, gak pernah sedih, walaupun sedih itu pasti di tengah2 cerita, tapi teteeeep untuk novel percintaan akhir2annya pasti cowok ama ceweknya jadian, gak mungkin nggak! Dari semua novel yang gue baca, khususnya novel percintaan, semua akhirannya tuh begitu -__- Awalnya gue rada2 bosen, tapi karena gue lebih suka baca cerita novel daripada baca buku sejarah, akhirnya gue tantang tuh rasa bosen, akhirnyaaa gue jadi penyuka novel seperti sekarang ini :3 Tapi menurut gue, kenapa semua pengarang cerita selalu bikin ending yang bahagia ya?
Gak cuma pengarang buku, sinetron ama film aja ending2nya selalu menyisakan kesan romantis, kapan sih ada ending yang bikin nangis senangis2nyaaa???? Oiya gue inget, ada satu film yang bikin gue nangis, cuma satu, SATU! yaitu Surat Kecil Dari Tuhan, anjir sapu tangan gua banjir aer men -_- mata gua bengep -_- Lebih bengep daripada gue pas lagi baca novel percintaan, terus cewek atau cowoknya meninggal. Gue sempet mikir, apa semua pengarang ataupun sutradara pengen ngasih kenangan yang gembira ya sama yang nonton atau yang baca buku karangannya? Dan jawabannya pasti iya. Kadang gue pikir, gue pengen deh hidup gue kaya cerita2 di novel2 yang gue baca, romantis walau kadang banyak penghalang, tapi ujung2nya gue bahagia, dengan cowok yang gue suka, tapi kan? Ya masa iya abis gue bahagia terus cerita gue abis? Gak seru banget -_- Sampe sekarang gue masih nunggu novel yang akhirnya sedih, walaupun itu sangat amat tidak mungkin terkabul, mana mau penulis yang memberikan kesan sedih, tapi apa salahnya sih kita berharap? ;) Tapi terlepas dari keinginan gila gue itu, gue tetep suka baca novel yang membuat perasaan gue kaya dipermainkan, novel yang membuat gue nangis sejadi2nya, dan film yang membuat sapu tangan gue basah dan mata gue bengep. Hm, gue berdoa aja deh, semoga di hari yang akan datang, novel2 ceritanya makin bagus, film juga begitu, dan sinetron jalan ceritanya gak ngaur2 lagi, gakperlu tuh pake di season2in, toh akhir2annya happy ending juga kan? Dan, satu lagi doa gue, SEMOGA TRILOGI 'JINGGA DAN SENJA' YAITU JINGGA UNTUK MATAHARI CEPET TERBIT! Sumpah tuh novel bikin gue nangis -_- agak promote sedikit deh gue HAHAHA :D

Oke cukup sekian post gue kali ini, semoga senang membacanyaaaaaa :)




....TSY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Pink Transparent Star