Quote~

"Everything we do is right, even when it's wrong. There's always a lesson to be learned" -Till We Meet Again

Kamis, 22 September 2011

When I Fell In Love And Someone Else Feel The Same

Perasaan ini..
Semakin lama..
Semakin ku rasa hangat dalam hatiku..
Semakin ku rasa membesar dalam diriku..
Aku merasakan perasaan ini lagi..
Setelah lama ku cegah tuk hadir kembali..
Kini kembali menyeruak ke dalam hatiku..
Ke ruangnya yang kosong..
Jika ini cinta yang ku cari..
Tolong jangan biarkan cinta ini hilang..
Tolong biarkan cinta ini hidup dalam diriku..
Dalam hatiku..
Karna ku butuh perasaan ini..
Untuk membuat hariku lebih indah..
Lebih berwarna..
Dan lebih berarti..
Tapi jika cinta ini bukan cinta yang ku cari..
Tolong hilangkan perasaan ini..
Sebelum semakin besar perasaanku padanya..
Karna aku tak mau lagi merasakan sakitnya cinta..


* * *

Aku tau perasaanmu padanya..
Sama seperti yang aku rasakan padanya..
Aku pun tau kau yang pertama merasakannya..
Tapi..
Apakah salah jika aku juga menyayanginya?
Seperti yang kau rasakan saat ini juga padanya?
Ku ingin kau tau..
Aku tak ingin seperti ini..
Ini diluar keinginanku..
Tapi haruskah aku menghilangkan perasaanku?
Dan mundur dari kisah ini?
Itu..
Bukanlah aku!
Aku akan mempertahankan ini..
Sampai saatnya aku harus benar-benar melepaskannya..
Itulah saat dimana kau boleh memilikinya seutuhnya..

* * *
Aku rasa dia lebih dekat denganmu daripada denganku. Jadi tenang saja, jika perasaannya terus begitu terhadapku, waktu untukku melupakannya akan lebih cepat datang. Just wait and you'll be see..

* * *










...TSY 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Pink Transparent Star