Quote~

"Everything we do is right, even when it's wrong. There's always a lesson to be learned" -Till We Meet Again

Rabu, 30 Maret 2011

For Charlotte :)

Tahukah kau betapa lelahnya aku?
Menunggumu menatap wajahku
Tahukah kau betapa lelahnya aku?
Menunggumu melihat diriku

Lelah..
Sungguh aku lelah
Menunggu saat itu datang
Kau tak akan peduli
Bagaimana inginnya aku terlihat oehmu
Kau tak akan mengerti
Seberapa inginnya aku menatap wajahmu

Kini..
Aku menyesal
Seharusnya aku melakukan itu semua
Saat aku masih di dunia
Saat aku masih hidup
Saat aku masih berdetak

Sekarang..
Aku ingin memutar waktu
Ke waktu aku masih hidup
Ke waktu aku sangat mungkin melihatmu
Dan pastinya..
Ke waktu kau menatap wajahku






Terinspirasi oleh....
Charlotte :)        

2 komentar:

  1. Puisinya bagus :) terus buat puisi yang bagus-bagus ya :) aku tunggu puisi-puisi selanjutnya :)

    BalasHapus
  2. makasih yaaa :) seneng deh puisinya dibilang bagus hihi ^^ salam kenal :D

    BalasHapus

 
Pink Transparent Star