Quote~

"Everything we do is right, even when it's wrong. There's always a lesson to be learned" -Till We Meet Again

Jumat, 25 Maret 2011

Me and My Mother

Untuk kali ini, gue mau ngebahas tentang gue dan nyokab gue..
Pertama, gue mau nampilin foto gue dan nyokab.. CHECK THIS IMAGE!

Yang pasti foto yang pake kerudung ijo itu nyokab gue.. Hehe..
Gue sama nyokab gue udah kaya pinang di belah dua. Gue berdua mirip banget soalnya.. :-o
Gue sama nyokab juga deket banget, kadang nyokab kaya temen gue sendiri (nyokab langsung nge-fly gara-gara dianggap kaya ABG), dia selalu ngelakuin yang terbaik buat gue, sedangkan gue.. Ya Allah, kapan gue ngelakuin yang terbaik buat nyokab yak? -_- Nyokab juga temen curhat gue yang paling setia, dia juga selalu ngasih saran yang baik dan bermutu buat gue (four thumbs up for you, Mom!) Nyokab gue sama seperti nyokab-nyokab yang lain, sering marah-marah. Gue rada bingung ama nyokab, biasanya kan yang sering marah-marah itu orang yang punya darting alias darah tinggi yak? Tapi, nyokab gua darahnya rendah, men! Tapi kok, marah-marah mulu yak? --" Diluar dari itu semua, hal yang paling gua banggakan dari nyokab gue adalah tanggal ulang tahunnya! Hahaha.. Walaupun hanya ada satu alasan gue bangga dengan tanggal ultah nyokab gue, itu karena gue dan nyokab tanggal dan bulan lahirnya samaan, walaupun nyokab gue lahirnya pagi dan gue siang.. Kata nyokab, gue adalah hadiah yang paling menyakitkan!! (Mak.. Tega banget sama anak sendiri T_T) Sebenernya bener juga sih kata-kata itu, wong seharusnya nyokab gue berbahagia saat ultahnya, eeh dia malah ngelahirin gue! hahaha.. Sampai sekarang, kalo gue ultah, itu sekaligus ultah nyokab dong! Bokap selalu ngadoin dua kado, yaiyalah kalo satu gak mungkin gue rebutan sama nyokab dong, secara.. umurnya beda' jauh!
Balik lagi ke nyokap..
Nyokap selalu ngomelin gue kalo gue gak mau makan sayur! Gue selalu gak mau makan sayur! Pait tau! Iiih! -__- Gue dari kecil udah trauma sama sayur, karena waktu itu pertama kali makan sayur itu sayur kangkung, nah kangkungnya pait, jadinya gue gak mau makan sayur lagi. No way!

Oiya, tahun ini tepatnya bulan Mei, gue sama nyokap gue ultah! YEY! Kepada teman-teman gue yang mau ngadoin, seperti yang gue bilang tadi, harap ngasih kadonya dua yaa :) satu buat gue dan satu lagi buat nyokap.. Hahaha Canda aelah! --" Kata nyokap, kado yang terindah itu, kalo pas kita lagi ultah orang-orang yang kita sayangi ada disamping kita.. Ceileh, nyokap bener-bener berasa masih ABG! Walaupun nanti tepat tanggal 5 Mei usianya sudah 38 tahun! Udah (agak) tua yaa nyokap gue? Haha *peace mak* Terlepas dari tua atau mudanya nyokap gue, dia tetep nyokap yang gue sayangi.. Satu harapan nyokap yang belum kesampaian sampe saat ini, yaitu pergi haji bareng bokap (jadi sedih T_T). Tenang mak, nanti kalo Tasya udah kerja, Tasya akan biayain semua ongkos pergi haji Mama sama Ayah! Insya Allah! Doain aja ya Mah, aku bakal jadi orang sukses! AMIIIN!!
Dan.. Yang terakhir tentang nyokap. Nyokap suka ngelucu. Kadang, insting nyamuknya langsung nalar pas ada nyamuk, matanya langsung respek sama temapat nyamuk itu bernaung, dan tabokannya.. beuuhh.. Cukup membuat paha dan sekujur badan yang ditabok menjadi merah! Dahsyat, bukan? Iyalah, nyokap gue! Haha :p Terus, kalo dia dan gue ketawa, gue bakal main gede-gedean ketawa, dan.. Lo tau siapa yang menang? Yaiyalah, pastinya gue.. Jiahaha Coba lo bandingin, nyokap gue yang ketawa sama gue, ya pasti lamaan dan kencengan gue dong ketawanya, orang nyokap baru ketawa bentar aja ude batuk-batuk (maap ya mak). --_-- Tapi, nyokap bener-bener ngejalanin hidupnya dengan ikhlas banget, mau itu senang, sedih, pokoknya mukanye gitu-gitu aje, maksudnya tetep aja senyum, kadang gue suka mikir, nyokap gue waras apa gila ya? Dan jawabannya adalah tengah-tengah, kadang waras kadang gila, sama kaya anaknya. Huahaha

Oke, sepertinya cukup saya menceritakan tentang nyokap, sebenernya gue gak ada rencana buat nulis kaya gini di blog gue, tapi karena tiba-tiba tuh ide muncul, akhirnya dari pada kebuang mendingan gue tulis, ye gak? Ude, jawab aje iye *maksa*

Hahahahaha..

Oke, sampai disini dulu kebersamaan kita, kita kembali lagi minggu depan dalam acara, meee and mooomm.. tepuk tangan semuaaaa!! *prok prok prok* (maap yak gilanya lagi kambuh)


Sayangilah Ibumu seperti kau menyayangi dirimu sendiri
Karena, suatu saat kau akan merasakan
Bagaimana pengorbanan Ibu saat kau telah menjadi Ibu
Dari anak-anakmu


I ALWAYS LOVE YOU, MOM! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Pink Transparent Star