Quote~

"Everything we do is right, even when it's wrong. There's always a lesson to be learned" -Till We Meet Again

Kamis, 10 Maret 2011

ketidakenakan kelas 9 -_-

Yaah.. Harus pergi dari dunia maya selama lebih dari sebulan! -__- Ini dikarenakan tidak lain dan tidak bukan karena saking banyaknya ujian untuk kelas 9!! Sumpah.. untuk saat ini gue pengen jadi kelas 8!! aaa... Baru aja selesai TO 2, nanti hari Senin udah Ujian Akhir Semester, YA ALLAH!! bertubi-tubi otak gue dibantai ama soal!! harus kuat gue ngehadapin semua ini!! -____- Tapi yang paling ngebuat otak bakal mati-matian untuk berfikir adalah.. jeng jeng jeng jeng.. UAN!! YA ALLAH!! gue paling sebel padahal kalo guru-guru disekolah pada bilang ingat UAN nak, ingat UAN!! beeh, opo seh maunyaaa??? Beban anak kelas 9 tuh udah banyak, ini ditambahin pake bilang begitu segala! nyeh~ Walaupun nanti perjuangan itu akan berakhir bulan April, tapi kan tetep aja masih nyesek, masih nyesek sama hasil yang akan didapetin!! YA ALLAH!! Gue cuma bisa beljar, berusaha, dan akhirnyaaa.. berdoa!! Gak bisa ape ye UAN tuh kagak diadain, pas waktunya lulus-lulusan kita milih dah SMA yang kita mau, dan kalopun ada ujian, ujiannya soalnya kaya 1 + 1 = 2, dan seterusnya, gitu aja kek, kan gak terlalu nebebanin otak juga! -__- pemerintah, untuk kali ini anda tidak CS dengan anak-anak SMP kelas 9 se-Indonesia!! Tapi.. nanti kalo udah selesai UAN, gue gak akan belajar, gue gak akan nyianyiain waktu untuk melakukan hal yang berbau kemalasan, jarang-jarang loh ada kesempatan itu! Tapiii.. Proses sebelumnya males banget meen!! ASTAGHFIRULLAH!! yaah.. sepertinya, saya harus mengucapkan selamat tinggal untuk sementara, walaupun saya tidak yakin akan tulus meninggalkan hal ini -> selamat tinggal twitter, facebook, dan blog, kita akan ketemu lagi setelah UAN, tapi itu juga belum tentu gue akan kuat, tapi tenang, gue akan kembali saat gue gak kuat ngeliat tementemen gue pada aktif didunia maya, okeeeee... haha SELAMAT BERJUANG TEMAN-TEMAN SEANGKATAN KU, PERCAYALAH BAHWA KALIAN BISA MENGERJAKAN SOAL UAN!!! berdoa aje soalnya jawabannya a semua, atau b semua, atau c semua, atau d semua haha, walaupun itu gak mungkin banget, wakakak... GOOD BYE ALL I will miss youuu!!! emmmuuuuaaahhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Pink Transparent Star